ZIKIR & DOA 1 MUHARRAM 1443 H DARI KEMENAG POLMAN UNTUK INDONESIA MERDEKA DARI PANDEMI
Refleksi & Doa Bersama

By Administrator 10 Agu 2021, 10:32:01 WIB | dibaca 415 kali Bimas Islam
ZIKIR & DOA 1 MUHARRAM 1443 H DARI KEMENAG POLMAN UNTUK INDONESIA MERDEKA DARI PANDEMI

Matahari perdana 1 Muharram 1443 Hijriyah, Kantor Kemenag Polman melalui Seksi Bimas Islam bekerjasama dengan Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) menggelar Zikir dan Doa di Aula Al Ikhlas Kantor Kemenag Polman, Selasa (10/08/21).

Khidmat acara dengan alunan merdu nan lembut suara Ustadz Arjuni yang memandu doa dan zikir ini dihadiri oleh Ka. Sub. Bag. Tata Usaha, H. Mimsyad Rusli didampingi oleh Kepala Seksi Bimas Islam, Abd. Haris Nawawi dan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Manju.

Menurut Abd. Haris Nawawi, selain zikir dan doa bersama, kegiatan yang berlangsung dengan pengetatan Prokes Covid-19 dan pembatasan peserta ini, juga merupakan refleksi atas perjalanan waktu yang telah berlalu untuk dijadikan pelajaran dan guru terbaik menatap Tahun Baru 1443 Hijriyah.

“Ini adalah bentuk ikhtiar mengetuk pintu langit memohon kepada Yang Kuasa agar Pandemi dari negeri ini segera berlalu,” pangkasnya.

Ingin menikmati alunan suara Ustadz Arjuni dalam acara ini ? Nantikan hanya di Chanel Youtube Kemenag Polman. Terimakasih. (HMD/LHM/SH)


Download File : SAMPUL9.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan