TUHAN TIDAKLAH BUTA
Acara Lepas Sambut Kepala Kantor Kemenag Mamasa di Aula Kankemenag Mamasa, Kamis (19/08/21)

By Administrator 19 Agu 2021, 18:57:40 WIB | dibaca 356 kali Sekretariat
TUHAN TIDAKLAH BUTA

“Kebaikan yang kita tanam hari ini pada sesama, maka pastikan kebaikan itu akan menciptakan kebaikan-kebaikan baru berikutnya,” demikian salah satu petikan kalimat H. Imran Kaljubi sambil menyeka kedua matanya yang basah oleh air mata saat menyampaikan kesan dan pesan pada acara Lepas Sambut Kepala Kantor Kemenag Mamasa di Aula Kankemenag Mamasa, Kamis (19/08/21).

Kurang 2 bulan 3 Tahun saya mengabdi di Mamasa, begitu banyak kebaikan-kebaikan yang saudara-saudari berikan pada saya dalam menjalankan tugas pengabdian saya disini dan itu akan menjadi monumental histori dalam ingatan saya sepanjang masa. Ungkapnya.

“Saya bersama Ibu Ketua Darma Wanita mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya atas kebaikan-kebaikan itu,” ucapnya lirih.

Tuhan tidaklah buta, Tuhan Maha Melihat dan Mendengar, semoga Allah Swt membalasnya semua kebaikan-kebaikan itu. Karna yakin dan percaya bahwa setiap kebaikan yang kita tanam hari ini pada sesama, maka pastikan kebaikan itu akan menciptakan kebaikan-kebaikan baru berikutnya. Demikian kalimat lengkap mantan Kepala Kantor Kemenag Mamasa yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Polman ini . (LHM/SH)

Nantikan tayangan lengkapnya bersama dengan rekam jejak H. Imran Kaljubi di Mamasa. Hanya di Chanel Youtube Kemenag Polman.


Download File : SAMPUL_BERITA3.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan