Super Camp Ala Santri Ponpes S. Hasan Yamani Parappe
Ka. Subbag TU Pimpin Apel dan Buka Super Camp Santri Ponpes Hasan Yamani

By Administrator 27 Sep 2019, 20:10:08 WIB | dibaca 2206 kali Umum
Super Camp Ala Santri Ponpes S. Hasan Yamani Parappe

Keterangan Gambar : Ka. Subbag TU H. Ismail, S.Ag. M.Ag wakili Ka. Kankemenag Polman Pimpin Apel dan membuka Super Camp yang dihelat Ponpes Syekh Hasaan Yamani di Bumi Perkemahan Leteang Desa Tenggelang Kec. Luyo, 27/09/2019.


Leteang - Polewali (Inmas Polman) Pagi ini, Jumat 27/09/2019 Mewakili Ka. Kankemenag Polman, Ka. Subbag Tata Usaha H. Ismail, S.Ag. M.Pd. bertindak sebagai Pembina Upacara sekaligus membuka secara resmi galaran Super Camp di Bumi Perkemahan Dusun Leteang Desa Tenggelang Kecamatan Luyo Polewali Mandar.

Super Camp (perkemahan pramuka) yang dihelat Ponpes Hasan Yamani dari tanggal 26 hingga 30 September 2019 dan diikuti sekitar 600an santri-santriwati Ponpes Syekh Hasan Yamani ini bertujuan
mendidik peserta berdisiplin, kompak, saling peduli terhadap sesama, mandiri, berbakti kepada negara dan bertakwa kepada Allah SWT.

Ka. Subbag TU dalam amanahnya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pembina dan Panitia Penyelenggara Super Camp Ponpes Syekh Hasan Yamani Parappe yang tiada henti melakukan inovasi dalam membentuk dan membina generasi menjadi generasi yang berkarakter, cerdas dan mandiri.

Lanjut H. Ismail, bahwa Ponpes Syekh Hasan Yamani sejauh ini memang dikenal sebagai Pondok Pesantren yang memiliki ciri khas tersendiri khususnya dalam hal pembinaan kepramukaan dan lain-lain. Oleh karenanya Ponpes Hasan Yamani ini kerap menjadi Duta Prov. Sulawesi Barat dalam mengikuti Pekan aPramuka Santri Nasional (PPSN) yang digelar di berbagai tempat di Indonesia.

Dalam arahannya, Ka. Subbag TU berpesan kepada seluruh peserta Super Camp yang notabene para santri Ponpes S. Hasan Yamani  agar memiliki cita-cita yang tinggi sembari tetap berupaya untuk bisa menggapainya. (Ahmad F.)


Download File : 1569589582083211.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan