SERTIFIKAT WAKAF TERBANYAK SEPANJANG MASA
Acara Peningkatan Literasi Zakat bagi Penyuluh Agama Islam

By Administrator 11 Okt 2021, 11:15:32 WIB | dibaca 132 kali Penyelenggara Syariah
SERTIFIKAT WAKAF TERBANYAK SEPANJANG MASA

Binuang – Penyelenggara Zakat Wakaf yang dipimpin oleh H. Lahida menerima kunjungan Kerja dari Bidang Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat dinahkodai oleh H. Muhammad Dinar Faisal di Aula Wisata Alam Salupajaan, Senin (11/10/21).

Hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Polman, H. Imran Kaldjubi Kesa untuk membuka kegiatan Peningkatan Literasi Zakat bagi Penyuluh Agama Islam Kabupaten Polewali Mandar, sekaligus memberi materi pada kegiatan tersebut.

Dalam pemaparannya Imran menegaskan bahwa harus ada inovasi yang bersinergi dengan Baznas kabupaten demi Kabupaten Polman yang sadar zakat. Ia juga menjelaskan bahwa Kemenag Kab. Polman merupakan kabupaten terbanyak yang telah mengeluarkan sertifikat tanah wakaf gratis. "Ini adalah kerja cerdas dan kerja keras beliau selalu penyelenggara zakat wakaf yang menjadi anugerah tersendiri untuk Kabupaten Polman" ucapnya menoleh ke H. Lahida dengan tersenyum.

Kegiatan ini menghadirkan 30 peserta yang terdiri atas Penyuluh PNS dan Non PNS dari 16 Kecamatan Se-Kabupaten Polewali Mandar.

"Ini adalah kunjungan kami yang keempat setelah sebelumnya kami telah menyambangi Kab. Pasangkayu, Kab. Mamasa dan Kab. Majene. Kami menargetkan lahirnya kampung sadar Zakat yang bisa menjadi percontohan untuk Propinsi Sulawesi Barat ke depannya", jelas Hj. Fatmah selaku Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat. (HMD)


Download File : SAMPUL_12.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan