PORSENI MINIMALIS HAB KE 75 DITUTUP, INI JAWARANYA
Penutupan Porseni HAB ke 75 Kemenag Polman

By Administrator 07 Feb 2021, 12:07:47 WIB | dibaca 296 kali Sekretariat
PORSENI MINIMALIS HAB KE 75 DITUTUP, INI JAWARANYA

Salupajang – Dengan pembatasan jumlah peserta kegiatan dan penerapan Prokes Covid-19, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Polewali Mandar, H. Muliadi Rasyid menututup secara resmi Porseni Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 75 Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Polewali Mandar bertemakan Indonesia Rukun di Salupajang, Ahad (07/02/2021).

Rangkaian acara penutupan yang dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara, DWP dan sebagian Pejabat Pelaksana pada Kantor Kemenag Polman ini, disamping pengumuman kejuaraan dan serah terima hadiah juga sekaligus dirangkaikan dengan Pembubaran Panitia Pelaksana.

Porseni HAB minimalis di tengah Pandemi Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh Kemenag Polman sejak pembukaan pada 03 Januari 2021 yang lalu tersebut sebagaimana yang dilaporkan oleh Ketua Panitia, Afdhal Syarif, berakhir hingga tanggal 04 Pebruari 2021 pada final cabang lomba Redi Papan.

“Bila ingin menyederhanakan berdasarkan tujuannya, ada 3 jenis cabang lomba yang kita laksanakan dalam Porseni HAB di tengah pandemi ini dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti,” ungkap Afdhal Syarif di awal laporannya.

3 Cabang yang dimaksud itu bila diurai, pertama Lomba Peragaan dan Pengucapan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama dan Lomba Administrasi LKH yang keduanya bertujuan untuk penguatan kelembagaan.

Kedua, Lomba Kebersihan dan Penataan Ruangan, Lomba Penataan dan Keindahan Taman dan Lomba Tata Boga Non Beras yang bertujuan untuk mengasah kreatifitas dan citra lembaga.

Ketiga, Tennis Meja Tunggal antar Pimpinan, Tennis Meja Ganda Umum, Tennis Meja Tunggal Pejabat Pelaksana, Redi Papan Ganda Pimpinan dengan DWP dan Redi Papan Ganda Umum yang bertujuan untuk menambah imunitas di tengah Pandemi. Tutupnya. (SH)

Penasaran dengan hasil kejuaraan ? Silahkan akses di pada link dibawah ini.

http://kemenagpolman.id/administrator/download

Nantikan tayangan videonya di Kanal Youtube Kemenag Polman.


Download File : SAMPUL_BERITA1.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan