POLMAN SIAP TUAN RUMAH STQH TINGKAT PROVINSI SULBAR. PROKES CATATAN UTAMA
Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur\\

By Administrator 11 Mei 2021, 23:14:19 WIB | dibaca 448 kali Bimas Islam
POLMAN SIAP TUAN RUMAH STQH TINGKAT PROVINSI SULBAR. PROKES CATATAN UTAMA

Polewali- Selepas melaksanakan Tarwih terakhir Ramadhan 1442 H, mendampingi Wakil Bupati Polewali Mandar, H. M. Natsir Rahmat yang juga adalah Ketua LPTQ Kab. Polewali Mandar, Kepala Kantor Kemenag Polman, H. Muliadi Rasyid bersama Kabag Kesra Pemda Polman, Alimuddin Hasan dan Kepala Seksi Bimas Islam, M. Athar S, mengikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an & Hadist (STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2021 secara virtual dari Ruang Rapat Kepala Kantor, Selasa (11/05/21).

Dalam pertemuan lintas Kabupaten Se-Sulbar melalui aplikasi Zoom Meeting yang dipandu oleh Sekretaris Daerah Prov. Sulbar ini, disamping menggagas STQ yang aman dan nyaman ditengah Pandemi yang belum usai, rapat ini juga telah merekomendasikan Kab. Polewali Mandar sebagai tuan rumah event dua tahunan sekali ini untuk Tahun 2021.

Rapat lanjutan tentang kesiapan Kab. Polewali Mandar sebagai calon tuan rumah serta desain Prokes Covid-19 dalam pelaksanaannya, akan digelar pada hari Ahad tanggal 16 Mei 2021 yang akan datang di Kantor Kemenag Polman dengan menghadirkan Pengurus LPTQ Provinsi Sulawesi Barat sebagai penyelenggara kegiatan.

Hadir dalam rapat virtual ini, seluruh Pengurus LPTQ Kabupaten, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten, Kabag Kesra Pemerintah Daerah Se-Sulawesi Barat dan Kabid Bimas Islam Prov. Sulbar.

Bila tak ada aral melintang, pelaksanaan STQ Sulbar Tahun 2021 rencananya akan dilaksanakan pada 26 s/d 31 Mei 2021 yang akan datang. (LHM/SH)


Download File : SAMPUL_copy.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan