PIMPIN DOA HARI JADI SULBAR KE 18, INI DOA KAKANKEMENAG POLMAN
Hari Jadi Sulbar Ke 18

By Administrator 22 Sep 2022, 14:21:25 WIB | dibaca 391 kali Sekretariat
PIMPIN DOA HARI JADI SULBAR KE 18, INI DOA KAKANKEMENAG POLMAN

Mamuju – Puncak acara Hari Jadi Ke-18 Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2022 dalam Rapat Paripurna DPRD Sulbar, Kepala Kantor Kemenag Polman didaulat untuk memandu doa, Kamis (22/09/22).

Dalam khidmat munajatnya, ia bersenandung pinta kepada Allah SWT agar seluruh pemangku kebijakan Sulbar memiliki tekad yang sama berbuat yang terbaik demi kemajuan, kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Sulawesi Barat.

“Ya Allah Yaa Tuhan kami, bimbing dan arahkan kami untuk bertekad berbuat yang terbaik demi mensejahterakan dan membahagiakan hamba-hambamu yang berdiam di wilayah Provinsi Sulawesi barat ini. limpahkan Ya Allah kepada segenap pejabat danm petinggi-petinggi sulawesi barat untuk senantiasa berfikir dan bertindak positif demi kepentingan dan kemasalahatan orang banyak,” pintanya.

Pria pejuang pembentukan Sulbar ini juga berdoa agar segala urusan dalam pelaksanaan tugas para pejabat dimudahkan oleh Allah SWT serta harapan terhindar dari sifat tamak.

“Mudahkan segala urusan kami Ya Allah dalam melakukan tugas dan fungsi kami sebagai pelayan rakyat dalam memperjuangkan kemaslahatan orang banyak dan hindarkan kami dari sifat tamak yang hanya mementingkan diri dan kelompok sendiri dan cenderung melakukan kompensasi-kompensasi ilegal yang menguntungkan diri pribadi dan keluarga serta kelompoknya,” ungkapnya penuh khidmat.

Selain doa khusus yang dipersembahkan untuk seluruh pejuang pembentukan Sulbar, Alumni Pondok Pesantren Immim Makassar ini dengan tangan menengadah penuh khusyu’ juga memohon pada Penguasa Semesta Allah SWT agar spirit Ruh perjuangan Sulbar tetap terjaga dalam mengawal program pembangunan Sulbar maju dan malaqbi.

“Perjuangan kami belum selesai, bangkitkan kembali semangat juang kami Ya Allah dalam mengawal program pembangunan Provinsi Sulawesi Barat menuju provinsi yang maju dan malaqbi sebagai ruh perjuangan kami,” pintanya.

Ya Allah Yaa Tuhan Kami Yang Maha Memelihara, hindarkanlah kami dari perpecahan, jauhkan kami dari saling menghina dan merendahkan, masukkan kami dalam pemeliharaan-Mu yang tak terlenakan sehingga terpelihara persatuan dan persaudaraan kami. Demikian kalimat akhir doanya sebelum ditutup dengan doa sapu jadat.* (MC. Kemenag Polman)


Download File : DOA_IMRAN.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan