PELANTIKAN TERBERAT DI KEMENAG POLMAN
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengangkatan Pertama Kali dalam Jabatan Penghulu

By Administrator 07 Jun 2021, 11:47:09 WIB | dibaca 880 kali Sekretariat
PELANTIKAN TERBERAT DI KEMENAG POLMAN

Polewali – H. Ismail Ibnu Hajar, S. Ag, M. Ag dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kantor Kemenag Polman, Drs. H. Muliadi Rasyid, M. Pd dalam Jabatan yang baru sebagai Penghulu Fungsional Kantor Urusan Agama Kec. Polewali di Aula Al Ikhlas, Senin (07/06/21).

Khidmat pelantikan yang dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah Negeri Se- Kab. Polewali Mandar ini, Kepala Kantor menyampaikan keterharuannya menghadapi pelantikan tersebut yang dianggapnya sebagai pelantikan terberat.

“Jauh hari sebelum saya di Kemenag Polman, saya sudah lama bersama, berinteraksi, berkoordinasi dengan H. Ismail pada saat saya menjabat sebagai Kepala Bidang Pakis Kanwil Kemenag Sulbar dan beliau sebagai Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Polman,” tuturnya terbawa perasaan.

“Saya tak perlu bercerita panjang tentang pribadi H. Ismail karena kita semua mengetahuinya,” ungkapnya dengan suara terbata-bata haru.

Pribadinya adalah teladan. Tak pernah sekalipun saya melihat wajahnya memerah karena marah. Ia bersahaja, sabar dangan sangat baik. Imbuhnya.

“Ini adalah pelantikan terberat yang pernah saya lakukan di Kemenag Polman. Begitu berat saya melepas beliau, tapi mau tidak mau kita semua harus bisa melepasnya untuk menduduki jabatan Fungsional di KUA Kec. Polewali,” ucapnya lirih.

Pelantikan yang juga diikuti oleh Hasbi Husain, S. Pd. I sebagai Penghulu Kecamatan Balanipa ini, adalah pentasbihan tugas akhir H. Ismail Ibnu Hajar sejak tanggal 7 Juli 2019 yang lalu sebagai Kasubag TU Kemenag Polman menjadi seorang Penghulu. Sebuah jabatan yang pernah dilakoninya dahulu ketika menjabat sebagai Kepala KUA Kec. Mapilli dan Polewali.

Terimakasih Bapak H. Ismail atas dedikasi, pengabdian dan teladannya selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru. (LHM/HMD/SH)


Download File : SAMPUL8.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan