Pagi Ini, 11 Siswa Siswi Sulbar Mulai Berlaga di KSM Tingkat Nasional Bengkulu
Selamat Berjuang Para Siswa Siswi Sulawesi Barat.. ...

By Ahmad F 13 Mei 2019, 21:43:49 WIB | dibaca 911 kali Renungan
Pagi Ini, 11  Siswa Siswi Sulbar Mulai Berlaga di KSM Tingkat Nasional Bengkulu

Keterangan Gambar : Siswa siswi Duta Prop. Sulawesi Barat saat memasuki Ruang Kelas tempat kompetensi KSM yang berlangsung di MAN 2 Kota Bengkulu.


Bengkulu (Inmas Polman)  11 siswa yang menjadi duta Prop.  Sulawesi Barat di ajang bergensi kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional hari ini 26/09/2018 sedang mengikuti kompetensi dan rangkaian lomba yang dilaksanakan di beberapa tempat di Kota Bengkulu antara lain:  kompetensi bidang studi Matematika terintegrasi tingkat Madrasah Aliyah  dan Kompetensi Sains terintegrasi tingkat Madrasah Ibtidaiyah dilaksanakan di MTsN 1 Bengkulu. 
Selanjutnya kompetensi bidang studi Matematika terintegrasi tingkat Ajang siswa tingkat Tsanawiyah dilaksanakan di MAN 1 Bengkulu.  Adapun kompetensi bidang studi IPA Terpadu untuk tingkat MTs dilaksanakan di MAN 2 Bengkulu, demikian juga Bidang studi Matematika dan Fisika tingkat Madrasah Aliyah juga dilaksanakan di MAN 2.
Sementara untuk kategori bidang studi Ekonomi dan Geografi terpadu tingkat Madrasah Aliyah dilaksanakan di MTsN 1 Bengkulu. Untuk Bidang Studi IPS Terpadu tingkat Tsanawiyah dilaksanakan di MAN 1. Sedang untuk Bidang Studi Biologi dan Kimia terpadu dilaksanakan MAN 2 bengkulu. 
Adapun kesebelas siswa dan siswi duta Prop.  Sulawesi Barat tersebut adalah: Zulfa Amany siswa MIN simullu yang mengikuti kompetensi bidang studi Matematika,  M. Abrisan siswa MI DDI tandakan Binuang mengikuti kompetensi bidang studi IPA, Huwaidah R siswa mts Darul Ilmi Sampuang mengikuti lomba Matematika,  Anisa Ramadhani siswa MTs Politani Maccirinnar mengikuti lomba IPA. 
Selanjutnya Akbar siswa MTsN Binanga Mamuju mengikuti lomba IPS terpadu,  SANTI siswa MAS AlMuawanah Simullu mengikuti lomba Matematika,  Kasiani siswa MAN 2 Polewali Mandar,  Arridah Hamzah siswa MAN 1 Polewali Mandar, Yulianti siswa MA Izzatul Maarif Tappina mengikuti lomba bidang studi Kimia,  Nurasia siswa MA pergis Bonde Campalagian mengikuti lomba bidang studi Ekonomi dan Afrisal siswa MA Amaliah Guppi Mamuju yang mengikuti lomba bidang studi Geografi. 
Semoga seluruh peserta yang menjadi duta Prop.  Sulawesi Barat berlaga di ajang bergensi KSM tingkat Nasional bisa sukses dan mampu mengharumkan nama baik Prop.  Sulawesi Barat di pentas Nasional. Selamat berjuang wahai para duta dan andjalan Sulawesi Barat...... Moga sukses dan bawa pulang medali. (Ahmad F)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan