NILAI JUAL MADRASAH
Musyawarah Pemilihan Ketua KKG Raudatul Athfal Polewali Mandar

By Administrator 13 Okt 2020, 12:17:56 WIB | dibaca 143 kali Pendidikan Madrasah
NILAI JUAL MADRASAH

“Madrasah harus layak jual untuk menghadapi tantangan masa depan dengan mempercantik diri,” ungkap Kepala Kantor Kemenag Polman, H. Muliadi Rasyid saat memberikan pengarahan pada acara  Musyawarah Pemilihan Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) Raudhatul Athfal (RA) Kab. Polewali Mandar di Aula Al Ikhlas, Selasa (13/10/2020).

“Cantik tata bangunan dan cantik akhlak murid-muridnya,” jelasnya.

Di hadapan Kepala Madrasah/guru perwakilan 75 RA se-Polewali Mandar sebagai peserta dalam acara tersebut, Mantan Kabid Pendaki Kanwil Kemenag Sulbar ini juga berpesan agar mencari 2 tipologi manusia saat bermusyawarah.

“Pertama adalah orang yang memiliki pengetahuan di bidangnya dan yang kedua memiliki kelapangan dada dalam menerima seluruh hasil keputusan,” terangnya.

Menurutnya, 2 tipologi inilah yang akan menjadikan setiap organisasi akan berkembang.

Ketua Pokjawas, Afdhal Syarif yang memandu pembukaan acara ini mengatakan bahwa pemilihan ini merupakan penyumpurnaan dari 3 hari pelaksanaan Sosialisasi Kepdirjend Pendis Nomor 1381 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Pengembangan dan Penyelenggaraan KKG, MGMP dan MGBK Madrasah beberapa hari yang lalu.

“Hari ini pemilihan ketua KKG RA, besok untuk MI Insya Allah, “ tambahnya.

Pemilihan yang dilaksanakan secara demokratis ini, menurut Dra. Nurhayati selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, bahwa Nur Afni, S.Pd. I terpilih sebagai ketua, unggul suara dari 6 kandidat ketua lainnya yakni Nurmawangi, S.Pd. I, Fitriani, S.Pd. I, Rahmawati, S.Pd.I, Munawarah, S.Pd .I, Reski Ayunanda, S.Pd.I, dan Huduriah, S.Pd. I. (SH)


Download File : _MG_9885.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan