Lagi-lagi.... Isak Tangis Warnai Lepas Sambut Ketua DWP Kankemenag Polewali Mandar
Lepas Sambut DWP dan Silaturrahim Dari Ibu Meldah Lanto Imran K. Kesa Kepada Hj. Try Dyah Wahyuniwa

By Administrator 30 Okt 2019, 14:44:34 WIB | dibaca 261 kali Makalah
Lagi-lagi.... Isak Tangis Warnai Lepas Sambut Ketua DWP Kankemenag Polewali Mandar

Keterangan Gambar : Ketua DWP yang lama Ibu Meldah Lanto Imran K. Kesa saat menyampaikan sambutan yang terakhirnya dihadapan para pengirus dan anggota DWP Kankemenag Polman


Polman (Inmas) Acara rutin DWP Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar yang dihelat setiap bulan kali ini sedikit agak berbeda dari biasanya. Kegiatan DWP yang digelar pada 10/10/2018 pagi ini diselingi Serah Terima Jabatan Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar Ibu Meldah Lanto Imran K. Kesa kepada Ibu Hj. Try Dyah Wahyuniwati Muliadi disaksikan para Pengurus dan Anggota DWP Kankemenag Kab. Polewali Mandar.

Acara Serah Terima Jabatan yang berlangsung  di Aula Al-Ikhlas dihadiri Penasihat DWP dalam hal ini Kepala Kantor Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar Drs. H. Muliadi Rasyid, M.Pd. Dalam sambutannya Ka. Kankemenag Polman menyampaikan bahwa tugas penting anggota DWP adalah sebagai kontrol bagi suami,  seorang istri ASN wajib memahami tugas dan posisi para suami sebagai pelayan publik serta mampu menjaga dari melakukan perbuatan yang melanggar sumpahnya sebagai aparatur negara, karena di balik laki-laki hebat, ada seorang istri yang hebat juga. Karena selain memahami dan mendukung suami sebagai pelayan publik. Tidak sedikit suami yang salah jalan akibat tidak adanya kontrol dari Isteri. Imbuh H. Muliadi.

Sebelumnya Ketua DWP yang lama Ibu Meldah Lanto Imran K. Kesa dalam sambutan yang mungkin menjadi sambutan terakhir di depan Pengurus dan Anggota DWP Kankemenag Polewali Mandar karena saat ini beliau akan konsen di DWP Kankemenag Kab, Mamasa  mendampingi suami tercinta, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Kankemenag Polewali Mandar yang selama ini begitu solid, begitu hebat dan selalu bersinergi dalam menjalankan semua agenda dan misi DWP di Lingkup Kantor Kementerian Agama Polman.

Dengan isap tangis dan derai air mata yang tak terbendung Meldah Lanto Imran kemudian  melanjutkan sambutannya dengan terbata-bata karena diliputi kesenduhan yang mendalam “begitu banyak kenangan dan kebersamaan yang tercipta selama berada bersama ibu-ibu DWP Kankemenag Polman, entah di saat anjangsana dimana DWP harus terjun langsung dari rumah ke rumah menyambangi kaum dhuafa, maupun disaat menghelat acara DWP dan menjalankan kegiatan-kegiatan rutin DWP lainnya” tutur Meldah Lanto Imran sembari tak kuasa melanjutkan kata-katanya karena isap tangis yang tak terbendung.

Di akhir katanya beliau memohon doa agar di tempat tugas yang baru yakni di Kab. Mamasa senantiasa diberi petunjuk, kesehatan dan dilimpahi berkah dari Allah SWT dalam mendampingi suami yang bertugas sebagai Ka. Kankemenag Kab. Mamasa dan bisa sukses membina DWP disana. Dalam kesempatan itu juga beliau menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya sekiranya selama kebersamaan beliau disini ada silap kata atau pelayanan yang tidak menyenangkan, kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya, ucap Meldah Lanto Imran K. Kesa.

Sementara itu, Ketua DWP Kankemenag Polewali Mandar yang baru Ibu Hj. Try Dyah Wahyuniwati Muliadi dalam sambutan perdananya menyampaikan apresiasi kepada Ketua DWP Polman yang lama Ibu Meldah Lanto Imran K. Kesa atas dedikasi yang ditunjukkannya selama ini, demikian juga kepada seluruh pengurus serta anggota DWP Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar yang begitu solid dalam menjalankan dan melaksanakan misi dan program-program DWP. Semoga kesolidan dan sinergi antar sesama DWP itu tetap bisa bertahan kedepan. Insya Allah program-program yang telah dirintis oleh ketua DWP sebelumnya akan tetap dipertahankan dan tetap menjadi agenda yang harus dijalankan bersama, imbuh  Hj. Try Dyah Wahyuniwati Muliadi. (Ahmad F)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan