KEMANA ARAH BAZNAS POLMAN PERIODE 2022-2026 ?
Seleksi Kompetensi Bacalon Pimpinan Baznas Kab. Polewali Mandar Periode 2022-2026

By Administrator 04 Nov 2021, 10:53:47 WIB | dibaca 130 kali Penyelenggara Syariah
KEMANA ARAH BAZNAS POLMAN PERIODE 2022-2026 ?

“Pengurus Baznas harus memiliki political will atau kemauan kuat untuk memajukan lembaga berlambang Garuda ini, “ungkap Kepala Kantor Kemenag Polman, H. Imran K. Kesa saat memberikan sambutan pada acara Pembukaan Seleksi Kompetensi Bacalon Pimpinan Baznas Kab. Polewali Mandar Periode 2022-2026 di Ruangan Rapat Wakil Bupati Polman, Kamis (04/10/21).

Dihadapan seluruh Pansel dan Peserta Seleksi Bacalon Pimpinan Baznas Polman, Imran Kaldjubi juga sangat berharap agar nantinya pengurus Baznas terpilih menjadi motorik koordinasi  dengan Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama. Jelasnya.

Berlangsung sederhana dengan pengetetan Prokes Covid-19, acara ini dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemda Polman, Dr. Hj. Agusnia Hasan Sulur, SP, M.Si mewakili Bupati Polewali Mandar.

Dalam surat rilisan Pansel Bacalon Pimpinan Baznas Periode 2022-2026 bernomor 02 Pansel Baznas KPM/07.21, tertuang bahwa 8 (delapan) orang peserta yang telah lolos seleksi administrasi Bacalon Pimpinan Baznas Polman ini akan mengikuti Seleksi Kompetensi berupa tes tertulis dan wawancara hari ini (04/10/21). Kedelapan calon nahkoda Baznas Polman tersebut adalah Burhanuddin Ahmad, Liwauddin, Ahmad Fadhl, Hasanuddin, Nur Rachman, Hasbi Hannan, Jamaludin dan Abd. Rajab Tahir.

Hadir dalam pembukaan ini Kabag Kesra Pemda Polman, Alimuddin Hasan dan Kasi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Sulbar, Hj. Fatmah, SE, MM. Di tempat terpisah sesaat sebelum pelaksanaan tes wawancara, hadir Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulbar, H. Muhammad Dinar Paisal memberikan penguatan terhadap seluruh Pansel di ruangan Kepala Bagian Kesra Pemda Polman tempat pelaksanaan tes wawancara.

Sesuai jadwal yang ada, hasil Seleksi Kompetensi Bacalon Pimpinan Baznas Kab. Polewali Mandar Periode 2022-2026 ini akan diumumkan pada tanggal 08 Nopember 2021 yang akan datang.


Download File : sampul10.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan