Ka. Subbag TU Kankemenag Polman bersama Pengurus LPTQ Usai Study Banding dan Menghadiri MTQ Nasional
Drs. H. Junaidi, M. MH: Esok Ekspedisi Kemanusiaan Kankemenag Polman di Sulteng Akan Diberangkatkan

By Ahmad F 13 Mei 2019, 21:46:32 WIB | dibaca 397 kali Makalah
Ka. Subbag TU Kankemenag Polman bersama Pengurus LPTQ Usai Study Banding dan Menghadiri MTQ Nasional

Keterangan Gambar : Pelaksanaan Apel pagi Senin 15 Oktober 2018 dipimpin Ka. Subbag TU Kankemenag Polman Drs. H. Junaidi, M. MH


Polman (Inmas) Apel pagi 15/10/2018 yg berlangsung di Halaman Kantor Kementarian Agama Kab. Polewali Mandar dipimpin Ka. Subbag Tata Usaha Drs. H. Junaidi, M. MH. Dalam arahannya beliau berkisah terkait pemberangkatan Anggota Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kab. Polewali Mandar menghadiri perhelatan Musbaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) bersama rombongan Kafilah Prop. Sulawesi Barat di Medan Sumatera Utara selama 5 hari kemarin, selain itu keberangkatan anggota LPTQ juga sebagai wahana study banding dan komparatif di  di Sumatera Utara.

Perjalanan begitu jauh dan sungguh sangat melelahkan.. Lanjut H. Junaidi Insya Allah besok Kankemenag Polman bersama tim kemanusiaan yang telah dibentuk sebelumnya juga akan melaksanakan Ekspedisi Kemanusiaan di Kota Palu, Donggala dan Sigi - Prop. Sulawesi Tengah. Misi kemanusiaan ini tentu saja bertujuan untuk menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak musibah bencana gempa bumi, tsunami dan lekuifaksi yang menimpa saudara-saudara kita di Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya pada Jumat 2 pekan lalu.

Semoga keberangkatan tim Ekspedisi Kankemenag Polewali Mandar yang dipimpin langsung Drs. H. Muliadi Rasyid, M. Pd. Selaku Ka. Kankemenag bersama beberapa  Kepala Seksi dan Pimpinan Satuan Kerja dan Unit Kerja Lingkup Kankemenag Polewali Mandar di Sulawesi Tengah besok berlangsung lancar, sukses dan selamat kembali ke Polewali Mandar. Papar Drs. H. Junaidi, M. MH. Moga Berkah.. Amiinnn (Ahmad F)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan