Ka. Seksi PAI Kemenag Polman Rakor Bersama Pokjawas PAI
Pokjawas PAI Kembali Intenskan Pertemuan Rutin Hari Senin

By Administrator 18 Jun 2020, 14:47:49 WIB | dibaca 696 kali Umum
Ka. Seksi PAI Kemenag Polman Rakor Bersama Pokjawas PAI

Keterangan Gambar : Ka. Seksi Pendidikan Agama Islam Dra. Hj. Ruaedah, M.Pd.I. bersama Ketua Pokjawas PAI Hj. Kartini, S.Pd.I, M.Pd.I. saat beri arahan pada Rapat Koordinasi yang berlangsung di Ruang Rapat Pokjawas PAI, Kamis 18/06/2020.


Polewali (Humas Polman) Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar melalui Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) siang ini Kamis, 18/06/2020 menggelar rapat koordinasi bersama Pokjawas PAI membincang beberapa hal terkait Persiapan Pemberkasan tunjangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam untuk tahun Ajaran 2020, sejumlah hal lainnya seperti pelaksanaan tugas, fungsi kepengawasan dan peningkatan kinerja termasuk presensi kehadiran selama masa WFH dan di  fase New Normal dan lain sebagainya juga menjadi agenda dalam rapat yang dipimpin langsung Ka. Seksi Pendidikan Agama Islam Dra. Hj. Ruaedah, M.Pd.I. bersama Ketua Pokjawas PAI Hj. Kartini, S.Pd.I, M.Pd.I.

Rapat koordinasi yang berlangsung di Ruang Rapat Pokjawas PAI Kantor Kementeriaan Agama Kab. Polman ini diikuti segenap anggota Pokjawas PAI dan salah seorang pemangku jabatan pelaksana pada Seksi PAI Munir Mulkan, S.Fil.I, M.Pd.I. dengan tetap mengindahkan dan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, physical distancing dan lain-lain.

Ka. Seksi Pendidikan Agama Islam dalam arahannya mengharapkan kiranya seluruh Pengawas PAI mengikuti Apel Kinerja setiap hari Senin. Menurutnya, hari Senin menjadi momentum tepat untuk melakukan pertemuan dan koordinasi (rutin) baik antar sesama pengawas PAI maupun antar Pengawas PAI dengan Ka. Seksi PAI dalam melakukan penguatan kinerja, membincang berbagai persoalan yang muncul terkait tusi kepengawasan, menelaah regulasi dan lain sebagainya.

Ka. Seksi PAI didampingi Ketua Pokjawas PAI juga mengharapkan agar para pengawas sebagai mitra Seksi PAI sedapat mungkin dapat menggenjot penyelesaikan sejumlah administrasi, termasuk dalam upaya peningkatan kinerja professional kepengawasan terhadap guru-guru PAI yang ada di Kab. Polewali Mandar. (Ahmad F.)


Download File : IMG20200618143454_compress43.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan