Ka. Kanwil Kemenag Sulbar Briefing Dengan Para Kontributor Humas Se Sulbar Via Vicom
Tim Humas Polman Ikuti Briefing Humas Se Sulbar

By Administrator 18 Jun 2020, 10:34:32 WIB | dibaca 506 kali Umum
Ka. Kanwil Kemenag Sulbar Briefing Dengan Para Kontributor Humas Se Sulbar Via Vicom

Keterangan Gambar : Ka. Kanwil Kemenag Sulbar DR. HM. Muflih Bachyt Fattah, MM. bersama Ka. Subbag TU DR H. Syamsul, M.Pd. dan sejumlah Ka. Subbag di jajaran Subbag TU Kanwil Kemenag Sulbar saat briefing dengan para kontributor Humas se Sulawesi Barat, Kamis 18/06/2020.


Polewali, (Humas Polman) Pagi ini, Kamis 18/06/2020 Tim Inmas Kantor Kemenag Polman bersama Humas se Sulawesi Barat lainnya mengikuti briefing via Meeting Zoom yang digelar Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat dalam hal ini Subbag Perencanaan Data dan Informasi, Subbag Humas, Umum dan Subbag Ortala, Hukum & KUB.

Bertindak selaku Host pada Briefing via Zoom ini Ka. Subbag Ortala, Hukum dan KUB Abidin,. S.Ag,. M.Pd. Dalam prolognya beliau menitik beratkan, bahwa meeting ini lebih pada penguatan peran dan fungsi Humas di lingkup Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat  yang meliputi 6 Satker Kantor Kemenag Kabupaten,. Satker Madrasah (MAN,. MTsN dan MIN) termasuk semua Bidang yang ada di Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat, khususnya terkait pemanfaatan website Kanwil Kemenag Sulbar di sektor pemberitaan.

Ka. Bag. Tata Usaha DR. H. Syamsul, M.Pd. dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan briefing via meeting zoom yang diinisiasi Subbag Perencanaan Data dan Informasi Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat di tengah fase new normal memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Lanjut Ka. Bag. TU bahwa kehadiran kembali website setelah sekian lama terkendala teknis niscaya akan kembali menambah aktifitas kinerja kita di Kementerian Agama khususnya bagi para pemangku Humas dan kontributor pemberitaan baik yang ada di Kanwil,  Kankemenag maupun di Satker-satker madrasah yang ada di Sulawesi Barat.

Melalui meeting zoom ini Ka. Bag. TU mengharapkan kiranya Tim Humas atau para  kontributor berita bisa proaktif dan bekerja maksimal dalam menggaungkan akselerasi yang dilakukan oleh Kementerian Agama dalam bentuk pemberitaan sehingga publik Sulbar bisa mengakses dan mengetahui perkembangan yang ada di Kementerian Agama.

Sementara itu Ka. Kanwil Kemenag Sulbar DR. HM. Mulflih Bachyt Fattah, MM. mengungkapkan bahwa saat ini Humas sangat berperan penting dalam mengangkat citra dan marwah Kementerian Agama di mata publik Sulawesi Barat terlebih di masa new normal akibat pandemic covid-19 yang telah mewabah selama beberapa bulan terakhir.

Ka. Kanwil Kemenag juga mengharapkan kiranya para kontributor humas memiliki integritas yang tinggi terhadap institusi Kementerian Agama, lebih membuka diri, mengasah ilmu, wawasan, skill, dan selalu bisa update terkait berbagai persoalan yang ada, khususnya terkait informasi yang ada di Kementerian Agama.

Selaku Narasumber dalam briefing via Meeting Zoom yang dipandu Ka. Subbag Ortala Hukum dan KUB ini antara lain Ka.  Kanwil Kemenag Sulbar, Ka. Bag. Tata Usaha, Ka. Subbag Humas HM. Sahlan, S.Ag,. M.Ap, Ka. Subbag Perencanaan Data dan Informasi H.  Adhar Ibrahim dan lain-lain. Usai paparan materi dari para narasumber dilanjutkan sharing dan tanya jawab dari para peserta Meeting Zoom. (Ahmad F.)


Download File : Screenshot_2020_0618_112447_compress87.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan