Ka. Kankemenag Polman Terima Kunjungan Ka. Subbag Humas Kanwil Kemenag Sulbar
Pemangku Jabatan Pelaksana KUB Kanwil Kemenag Sulbar Turut Sambangi Kemenag Polman

By Administrator 12 Jun 2020, 12:48:13 WIB | dibaca 968 kali Umum
Ka. Kankemenag Polman Terima Kunjungan Ka. Subbag Humas Kanwil Kemenag Sulbar

Keterangan Gambar : Ka. Kankemenag Polman Drs. H. Muliadi Rasyid, M.Pd. saat berbincang dengan Ka. Subbag Humas Kanwil Kemenag Sulbar H.M. Sahlan, S.Ag, M.Ap. bersama Perencana Kemenag Polman H. Ibrahim, H. S.Ag. dan pemangku jabatan pelaksana BMN di ruang kerja Ka. Kankemenag Polman, Jumat 12/06/2020.


Ka. Kankemenag Polman Drs. H. Muliadi Rasyid, M.Pd. terima kunjungan kerja Ka. Subbag Humas Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat H. Sahlan, S.Ag. M.Ap. bersama pemangku jabatan BMN di Ruang Kerja Ka. Kankemenag Polman, Jumat 11/06/2020.

Banyak hal yang menjadi perbincangan seperti sejumlah hal terkait BMN dalam hal ini penatalaksanaan dan pemeliharaan barang inventaris Kantor Kemenag Polman termasuk penguatan tugas dan peran kehumasan khususnya terkait pemberitaan dan pencitraan Kementerian Agama sebagaimana yang menjadi keinginan Ka. Kanwil Kemenag Sulbar DR. HM. Muflih Bachyt Fattah, MM. dan Ka. Bag. Tata Usaha Kanwil Kemenag DR. H. Syamsul, M.Pd.

Ka. Subbag Humas juga menyampaikan kepada Ka. Kankemenag Polman bahwa website Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulbar saat ini sudah kembali beroperasi setelah sekian lama terkendala teknis. Untuk itu dalam waktu dekat ada rencana untuk mengundang para pemangku humas/pemberitaan dari masing-masing Satker

Oleh karenanya kontribusi pemberitaan dari masing-masing Satker yang dikelola oleh Inmas/Humas masing-masing seperti Kantor Kemenag Polman sangat diharapkan sehingga website Kanwil kembali bergelora sebagaimana yang termaktub dalam Surat yang dilayankan ke masing-masing Satker beberapa hari lalu.

Sebelumnya, salah seorang pemangku jabatan pada Subbag Hukum dan KUB Kanwil Kemenag Sulbar Busran Riandhy pagi tadi juga bertandang ke ruangan kerja Ka. Subbag Tata Usaha H. Ismail, S.Ag, M.Ag. dalam rangka melakukan audiens terkait penguatan program kerukunan umat beragama (KUB) di Kab. Polman sembari membincang sejumlah program yang menjadi harapan Ka. Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulbar seperti program Desa Kerukunan atau Desa Toleransi, tindak lanjut mengenai SE Menag RI Nomor 15 dan lain sebagainya. (Ahmad F.)


Download File : 101674980_2628607150791955_3749902717125559718_o.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan