H. Imran K. Kesa Titip Beberapa Agenda Kepada Ka. Kankemenag Polman yang Baru
Ratusan ASN Hadiri Lepas Sambut Ka. Kankemenag Polman

By Administrator 30 Okt 2019, 14:37:06 WIB | dibaca 615 kali Renungan
H. Imran K. Kesa Titip Beberapa Agenda Kepada Ka. Kankemenag Polman yang Baru

Keterangan Gambar : Mantan Ka. Kankemenag Polman H. Imran K. Kesa bersama Nyonya (Meldah Lanto Imran) saat berjabat tangan dengan para ASN Lingkup Kankemenag Polman


Polman (Inmas) Ratusan ASN Lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar terdiri dari Para Kepala KUA Kecamatan, pimpinan Satker, Pokjawasa, Pokjaluh, Pokjahulu, guru-guru madrasah, PAI, staf KUA Kecamatan dan segenap ASN Lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar memadati Aula Al-Ikhlas guna menghadiri lepas sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar 04/10/2018.

Lepas sambut dari Ka. Kankemenag Kab. Polewali Mandar yang lama H. Imran K. Kesa yang kini menjabat sebagai Ka. Kankemenag Kab. Mamasa kepada Ka. Kankemenag yang baru Drs. H. Mulyadi, M.Pd. yang sebelumnya menjabat Ka. Bid. Pakis Kanwil Kementerian Agama Prop. Sulawesi Barat diwarnai rasa haru yang mendalam bagi insan dan ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar.

Dalam sambutan saat menyampaikan kesan dan pesannya, beliau paparkan beberapa agenda yang menjadi pergerakkannya selama menjabat sebagai Ka. Kankemenag Kab. Polewali Mandar antara lain Gerakan wakaf dalam bentuk Infaq Uang dan Al-Qur’an serta Buku Iqra yang bersumber dari seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar. Selanjutnya penguatan TPA dan Majelis-majelis Taklim yang dibackup oleh KUA-KUA Kecamatan se Kab. Polewali Mandar dan lain-lain.

Belakangan ini juga sedang intens digenjot program penyusunan Profil Masjid se Kab. Polewali Mandar yang digarap oleh Penyelenggara Bimsyar H. Lahida, S.Ag. MM. dalam waktu dekat profil tersebut akan segera dirilis, demikian pula profil Kantor Kementerian Agama yang konfrehensip pun saat ini tengah digarap oleh Sekretariat Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar.

Melalui kesempatan itu, H. Imran K. Kesa mengharapkan dan menitip beberapa agenda kepada Ka. Kankemenag Polman yang baru Drs. H. Mulyadi, M.Pd.  diantaranya Rapat Besar Guru-guru Madrasah dan Guru-guru Pendidikan Agama Islam di Sekolah Umum sedapat mungkin bisa diagendakan oleh Ka. Kankemenag Polman yang baru, demikian pula Arisan pembangunan RKB Kelas sebagai Donasi untuk madrasah-madrasah yang membutuhkan bantuan dimana Donasi tersebut bersumber dari para ASN ataupun Guru-Guru Madrasah yang ada di Lingkup Kankemenag Polewali Mandar.

H. Imran, K. Kesa mengharapkan kiranya agenda-agenda yang disebutkan diatas termasuk agenda maupun misi yang telah dilaksanakan selama ini oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Polman tetap bisa dilanjutkan. Di akhir sambutannya. H. Imran K. Kesa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN Lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar, khususnya kepada para Kepala Seksi dan Penyelenggara, para Ka. KUA Kecamatan se Kab. Polewali Mandar, Pokjawas, Pokjaluh, Pokjahulu, Pimpinan Satker, Ka. Madrasah, para pemangku JFT dan JFU dan seluruh insan di Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar. Demikian juga permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika selama memimpin terdapat salah dan khilaf, kami mohon dimaafkan, ungkap H. Imran K. Kesa mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Ka. Kankemenag Kab. Polewali Mandar yang baru Drs. H. Mulyadi, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh ASN dan Pimpinan Kantor Kementerian Agama yang Insya Allah akan selalu selalu solid dalam menjalankan misi dan visi  Kementerian Agama, Oleh karenanya, Kami selaku orang yang baru di Kankemenag Polman senantiasa mengharapkan agar solidaritas dan sinergitas tetap terjalin secara baik.

H. Mulyadi dalam sambutan kali pertamanya dengan segenap ASN dan unsur Pimpinan di Lingkup Kankemenag Polewali Mandar juga meyakinkan kiranya program dan agenda-agenda yang telah dilaksanakan oleh Ka. Kankemenag yang dijabat sebelumnya  oleh H. Imran K. Kesa tetap akan dipertahankan dan dijalankan demikian juga agenda yang telah digagas oleh Ka. KanKemenag sebelumnya.  Ungkap H. Mulyadi. (Ahmad F)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan