ATLET BOLA INTELEKTUAL PIALA DUNIA DARI MADRASAH ?
PORSENI dan Pameran Karya MAN 1 Polewali Mandar

By Administrator 08 Des 2022, 12:11:20 WIB | dibaca 186 kali Pendidikan Madrasah
ATLET BOLA INTELEKTUAL PIALA DUNIA DARI MADRASAH ?

Polewali – Kepala Seksi Penmad, H. Laupa pagi tadi mewakili Kepala Kantor Kemenag Polman hadir sebagai Pembina Upacara Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Polewali Mandar, Kamis (08/12/22).

Didampingi Kepala MAN 1 Polman Marsuki dan seluruh Civitas Akademik  MAN 1 Polman, mantan Kepala MAN 2 Polman ini juga membuka secara resmi Pameran Karya (PK) MAN 1 Polman.

Dalam arahannya, Laupa sapaan karibnya berharap banyak agar giat Porseni ini mampu mengasah talenta siswa dalam bidang seni dan olahraga sehingga selain jago dalam pembelajaran juga jago dalam olahraga dan seni.

Talenta olahraga maupun seni yang anak-anakku miliki bila tersalurkan dan terkelola dengan baik, maka saya yakin akan mampu melahirkan atlet dan seniman profesional Indonesia masa depan. Terangnya.

“Indonesia saat ini belumlah diperhitungkan dalam pagelaran Piala Dunia 2022, tapi sebagai bangsa kita harus optimis bahwa suatu waktu bendera merah putih di piala dunia juga akan dikibarkan,” harapnya.

“Bukanlah sebuah kemustahilan atlet bola intelektual yang akan membawa Indonesia di pentas bola sejagat masa depan salah satu pemainnya itu berasal dari abituren madarasah, whay not?” harap fans berat Maradona & Messi ini dengan menggunakan pertanyaan retoris diikuti tepuk tangan riuh peserta upacara.

Secara terpisah, Kepala MAN 1 Polman Marsuki menyampaikan bahwa giat Porseni dan PK MAN 1 Polman dipadusatukan dalam giat akhir tahun 2022 ini, karena menyimpan harapan besar bahwa setelah badai Pandemi Covid 19, 1400 peserta didik MAN 1 Polman dapat menghasilkan karya inovasi membanggakan sekaligus prestasi dalam bidang seni dan olahraga.

“PK hanya berlangsung hari ini saja sedangkan Porseni akan dihelat selama 6 (enam) hari dari tanggal 8 s/d 13 Desember 2022,“ pangkasnya. (MC. Kemenag Polman)

 


Download File : sampul13.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan