85 ASN Kemenag Polman Dirotasi, Begini Pesan Ka. Kemenag
Drs. Muliadi Rasyid, M.Pd: Rotasi dan Mutasi Adalah Hal Lumrah Dalam Sebuah Organisasi

By Administrator 03 Jul 2020, 19:18:32 WIB | dibaca 505 kali Umum
85 ASN Kemenag Polman Dirotasi, Begini Pesan Ka. Kemenag

Keterangan Gambar : Tampak Ka. Kankemenag Polman Drs. H. Muliadi Rasyid, M.Pd. saat melantik dan mengambil sumpah sejumlah ASN Lingkup Kantor Kemenag Polman di Aula Al-Ikhlas, Senin 06/07/2020


Polewali (Inmas Polman) Hari ini, Senin 06/07/2020 menjadi hari terakhir bagi sejumlah ASN Kemenag Polman memangku jabatan yang sekian tahun lamanya digeluti bersama ASN lainnya di Kantor Kementerian Agama Kab. Polman. Hari ini pula menjadi hari pertama bagi para ASN yang dirotasi maupun dimutasi tersebut menjalankan tugas barunya di tempat yang baru, entah di Kantor Kemenag maupun di KUA Kecamatan.

Selama sekian tahun lamanya tentu banyak hal yang dirasakan para ASN baik yang dirotasi maupun yang belum dirotasi selama masa-masa menjalankan tusinya di masing-masing lini sektor di lingkup Kementerian Agama Polman. Pengalaman menjalankan tusi tersebut akan menjadi kenangan dan referensi yang mungkin tak terlupakan tatkala menunaikan dan melakoni tusi di tempat yang baru.

Hari ini, sebanyak 85 Aparatur Sipil Negara yang terdiri dari pemangku jabatan pelaksana (JFU) maupun pemangku jabatan fungsional tertentu di lingkup Kantor Kemenag Polman dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kantor Kemenag Polman Drs. H. Muliadi Rasyid, M.Pd. disaksikan Ka. Subbag Tata Usaha H. Ismail, S.Ag, M.Ag. selaku Pembina Kepegawaian dan sejumlah Kepala Seksi dan Penyelenggara lingkup Kantor Kemenag Polman.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah ini berlangsung khidmat di Aula Al Ikhlas Kantor Kemenag dengan tetap mengindahkan SOP dan protokol kesehatan. Usai melantik dan mengambil sumpah, Ka. Kankemenag kemudian menyampaikan sejumlah pesan bahwa mutasi dan rotasi ini merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi/instansi pemerintahan. Rotasi maupun mutasi ini juga merupakan salah satu yang menjadi tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, meskipun ada sejumlah ASN yang dimutasi karena permintaan sendiri.

Oleh karenanya, kepada seluruh ASN yang dilantik hari ini kiranya jabatan ataupun tugas baru yang diberikan tersebut seyogyanya diterima dan disyukuri sembari diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta peningkatan prestasi dalam bekerja. Terakhir Ka. Kankemenag Polman menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada seluruh ASN yang mendapat tugas baru sembari mengharapkan agar seluruh ASN khususnya yang baru menerima SK penugasan untuk tetap serius dan dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab. (Ahmad F.)


Download File : 77326712_2459211617731510_4959867034155352064_o1.jpg



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Berita Foto

Daftar Agenda

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Polewali Mandar?
  Biasa Saja
  Baik
  Ramah
  Memuaskan